Agen Pupuk Nasa Bukittinggi Sumatera Barat

AGEN PUPUK NASA
BUKITTINGGI SUMATERA BARAT
agen pupuk nasa bukit tinggi

Kami merupakan Agen resmi Pupuk nasa dan Produk Nasa lainnya di Bukittinggi Sumatera Barat kode anggota N-416701 atas Nama MUHAMAD JAMIL.

Kami merupakan Distributor Resmi, Agen Resmi, Pusat Pupuk, Toko Pupuk, Pusat Toko, Harga grosir Kami menyediakan Pupuk Organik Nasa dan Pestisida nasa. Pupuk unggulan dari PT NATURAL NUSANTARA meliputi POC NASA, SUPERNASA,SUPERNASA GRANULE, GREENSTAR, POWERNUTRITION, BINTANG TANI, HORMONIK, TANGGUH DEKOMPOSER. selain pupuk nasa juga memiliki produk peternakan dan perikanan yaitu VITERNA, TANGGUH PROBIOTIK dan TANGGUH DEKOMPOSER. Begitu pula dengan produk kesehatan, Nasa memeliki produk kesehatan yang luarbiasa bermanfaat bagi tubuh antaranya : CRYSTAX X, BLUMEN, HERBATHUS, LECHITIN, CHLOROPHYLIN dll.

Kami melayani pemesanan pupuk dan produk berkualitas nasa linnya sekala besar maupun kecil, kami menerima pesanan ke seluruh Kota, kecamatan di Indonesia di antaranya Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dan Papua. Percayakan pemesanan pupuk dan produk nasa kepada kami. Kami menamin 100% pesanan sampai alamat tujuan, Kepercayaan anda suatu kehormatan bagi kami agen nasa N-416701. Kami juga menerima Pendaftaran Agen pupuk dan produk nasa linnya yang berminat memasarkannya bisa hubungi CP 087747838108/ 082242036873


agen pupuk nasa

Pupuk Oranik Cair ( POC NASA ) merupakan salah satu produk unggulan NASA. selain untuk tanaman musiman, tahunan juga dapat digunakan untuk memperbanyak getah karet, meningkatkan panen kopi, padi, kelapa sawit dan masih banyak lagi. Manfaat poc nasa antara lain.

  1. Meningkatkan kulaitas dan kuantitas produksi tanaman serta kelestaraian lingkungan / tanah.
  2. Memberikan semua jenis unsur hara essensial lengkap bagi tanaman.
  3. 1 liter POC NASA Memiliki unsur hara 1 ton pupuk kandang.
  4. Melarutkan sisa-sisa pupuk kimia dalam tanah sehingga bisa dimanfaatkan oleh tanaman kembali.
  5. Menggemburkan tanah karena tanah terlalu banyak memakai pupuk kimia.
  6. Mengandung hormon organik auksin,gimberlin dan sitokinin untuk pertumbuhan, pembungaan, serta pembuahan, perakaran dan pengumbian.
  7. Mengurangi penggunaan pupuk kimia.
  8. Mempertinggi daya tahan tubuh tanaman terhadap serangan hama dan penyakit.
  9. serta bisa digunakan untuk meningkatkan produksi peternakan dan perikanan.
Untuk pemesanan pupuk nasa, pestidida nasa serta produk unggulan dari nasa bisa hubungi kami di :
WA / CALL/ SMS : 087747838108

EMAIL : MUHAMADJAMILNASA@GMAIL.COM


0 Response to "Agen Pupuk Nasa Bukittinggi Sumatera Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel