Agen Pupuk Nasa Di Batam

Kami adalah Agen dan Distributor resmi pupuk PT NATURAL NUSANTRA khususnya di wilayah Batam dan sekitarnya dengan nama MUHAMAD JAMIL dengan Kode Distributor N-416701. Pupuk Organik Nasa merupakan produk unggulan PT NATURAL NUSANTARA.

agen-pupuk-nasa-di-batam
AGEN PUPUK NASA DI BATAM

Pupuk Organik Nasa Meliputi : POP Supernasa, POC Nasa, Hormonik, Power Nutrition, Greenstar, Tangguh Dekomposer, Pupuk Bintang Tani, Aero 810, Supernasa Granule, Glio, Bvr, Corrin, Petana, Pestona dan Metilat Lem ( lalat buah ).

Keterangan : Kami merupakan Agen Resmi, Distributor Resmi, Harga Grosir, Pusat Toko, Supplier. Kami siap melayani Pemesanan Pupuk Nasa dalam jumlah besar maupun kecil.

Kami melayani pemesanan pupuk nasa keseluruh wilayah indonesia hingga Mancanegara. Kami menjamin produk yang anda pesan 100 % sampai pada alamat tujuan. Maka percayakan pembelian Pupuk Nasa kepada kami, Kami mengutamakan pelayanan untuk anda. Kepercayaan anda adalah kehormatan bagi kami.

Kami juga menerima pendaftaran Distributor baru yang berniat dalam pemasaran produk - produk Nasa. Bisa hubungi Nomer Kami 087747838108.

manfaat pupuk nasa antara lain Meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi tanaman serta kelestarian lingkungan/tanah dengan memberikan jenis unsur hara essensial lengkap bagi tanaman, Sekaligus melarutkan sisa-sisa pupuk kimia dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan tanaman dan menyuburkan tanah pupuk nasa mengandung hormon organik ( Auksin, Sitokinin, Gimberlin ) untuk pertumbuhan, pembungaan, pembuahan, perakaran dan pengumbian. Pupuk Nasa juga mempertinggi daya tahan tanaman terhadap serangan hama dan penyakit.


0 Response to "Agen Pupuk Nasa Di Batam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel