Cara Agar Tanaman Kakao Berbuah Lebat

CARA AGAR TANAMAN KAKAO BERBUAH LEBAT DAN BANYAK

cara agar tanaman kakao berbuah lebat,tanaman kakao,buah kakao

Cara membuat tanaman kakao / coklat berbuah lebat selain perawatan juga diperlukan pupuk perangsang buah kakao, untuk meningkatkan produksi jenis pupuk untuk tanaman coklat PUSAT PUPUK ORGANIK menyediakan pupuk organik untuk tanaman kakao, pupuk organik yang digunakan adalah  SUPERNASA, POWER NUTRITION dan HORMONIK. Selain pupuk organik juga diperlukan pupuk NPK yaitu Urea, KCL dan SP-36. Pupuk - pupuk organik diatas adalah pupuk kakao terbaik selain itu mudah dalam pengaplikasiannya. berikut tips cara pemupukan kakao dengan pupuk organik NASA.

CARA AGAR TANAMAN KAKAO BERBUAH LEBAT

CARA PEMUPUKAN
Pemupukan kimia dibuat lubang kecil disekeliling tanaman, pupuk dimasukkan dan ditutup tanah. Akan lebih baik jika ditambah dengan SUPERNASA dosis 1 botol 250 grm untuk 200 tanaman. caranya 1 botol SUPERNASA 250 gr diecerkan dalam 2 liter air jadikan larutan induk, kemudian setiap 1 liter air dicampurkan 10 cc larutan induk tadi kocorkan atau siramkan SUPERNASA 1 sendok makan per 10 liter air setiap 3-4 bulan sekali.

Apabila tanaman sudah berproduksi tambahkan pupuk khusus pembuahan yaitu POWERNUTRITION. POWER NUTRITION adalah pupuk yang diformulasikan secara khusus untu perangsang mengoptimalkan pembuahan dan meningkatkan produksi khususnya tanaman kopi. Cara pemakaiannya atau aplikasinya bisa dicampurkan dengan SUPERNASA dan dosisnya pun sama seperti dosis pemberian SUPERNASA.

BACA JUGA CARA AGAR TANAMAN KOPI BERBUAH LEBAT

Untuk pemeliharaan semprotkan 5 ttp POC NASA + 1 ttp HORMONIK  interval 1 bulan sekali.
Selamat mencoba dan buktikan hasilnya.

pupuk kakao, perkebunan kakao


MANFAAT SETELAH PENGAPLIKASIAN PUPUK NASA

Mengurangi kerontokan bunga dan buah, Daun lebih hijau dan lebat, Jumlah bunga meningkat, Warna buah lebih mengkilat, Tanah menjadi subur dan gembur, Hasil panen meningkat

Untuk Atasi Hama Penyakit :
Pengendalian jenis hama dan penyakit gunakan 4 - 7 tutup PESTONA dengan 14-15 liter ( 1 tangki ) + 1/2 tutup AERO dan disemprotkan pada sore hari.
PUPUK KAKAO, TANAMAN KAKAO, BUAH KAKAO, BUAH COKLAT,PUPUK COKLAT, PUPUK TANAMAN COKLAT, OBAT BUAH COKLAT,PUPUK NASA UNTUK COKLAT

0 Response to "Cara Agar Tanaman Kakao Berbuah Lebat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel