pusat-pupuk-organik-nasa

pusat-pupuk-organik-nasa
PUPUK ORGANIK NASA ADALAH PUPUK ALAMI BERTEKNOLOGI TINGGI SEHINGGA MAMPU MENINGKATKAN KUANTITAS DAN KUALITAS PERTANIAN ANDA. DAPATKAN PUPUK PERTANIAN NASA HUB WA/CALL : 087747838108/082242036873 CHAT/BBM : D68201DC

Cara Mengatasi Penyakit Bercak Daun Tanaman Semangka

CARA MENGATASI BERCAK DAUN PADA TANAMAN SEMANGKA DENGAN PESTISIDA ORGANIK NASA

Hama & Penyakit Tanaman Semangka - Salah satu kunci keberhasilan budidaya adalah dengan kemampuan mencegah dan mengendalikan hama penyakit. Budidaya tanman semangka jug tidak lepas dari gangguan OPT ( Organisme Pengganggu Tanaman ). Serangan OPT berkaitan erat dengan cara dan trik budidaya. Nah cara untuk mengatasi segala bentuk hama dan tanaman semangka khususnya bercak daun, layu fusarium dsb PT Natural Nusantara memberikan solusi dengan memproduksi Obat khusus untuk mengatasi permaslahan tersebut.

Dalam Budidaya tanaman semangka faktor lain selain pupuk yang digunakan untuk tanaman buah semangka juga diperlukan cara pencegahan hama dan penyakit, bibit, juga cara perawatan agar buah semangka berbuah lebat dan besar. Jika penggunaan pupuk organik nasa sejak awal maka tingkat serangan hama dan penyakit akan berkurang. Berikut adalah cara atasi bercak daun tanaman semangka dengan obat pestisida organik NASA.

cara mengatasi penyakit bercak daun tanaman semangka

Jenis Penyakit Tanaman Semangka
1. Layu Fusarium pada Sanaman Semangka
2. Bercak Daun Semangka
3. Busuk Semai Tanaman Semangka
4. Busuk Buah Semangka
5. Penyakit Karat Daun Semangka
6. Antraknosa Pada Semangka

Penyakit Bercak Daun Tanaman Semangka :
Penyakit ini Merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh cendawan patogen. Jika tanaman anda terserang maka budidaya semangka anda buahnya bisa berkurang bahkan akan gagal dan tanaman mati.
Gejala serangan penyakit fusarium : Penyakit ini ditandai dengan gejala adanya bercak bercak hitam kecoklatan berbentuk bulat dan menyebar hingga daun mengering.

Cara Mengatasi Penyakit Bercak Daun Tanaman Semangka :
Pencegahan penyakit Bercak Daun Tanaman Semangka dengan obat pestisida nasa kami sarankan menggunakan Natural GLIO pada awal pengolahan lahan.

  1. Melakukan pergiliran tanaman.
  2. Menjaga kondisi lingkungan agar tidak terlalu lembab.
  3. Pada awal pengolahan lahan sebaiknya pakai pupuk organik nasa SUPERNASA pada lubang tanam bersamaan dengan penaburan GLIO dan setelah tanam semprotkan POC NASA dan HORMONIK dengan interval 7 hari sekali selama 7 minggu.
  4. Semprotkan PESTONA dengan dosis 14 tutup pertangki.

Demikian artikel Tips Cara Mengatasi Penyakit Bercak Daun Tanaman Semangka semoga dengan adanya artikel ini memberikan informasi kepada petani agar saat perawatan atau budidaya tanaman semangka sukses dan buah semangka besar dan lebat. Selamat mencoba.

Hanya Untuk Menerima Pemesanan Produk Nasa :
Wa/Sms/Call : XL 087747838108
Sms/Telp : Tsel 082242036873



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Penyakit Bercak Daun Tanaman Semangka"

Posting Komentar