JUAL CORRIN NASA

JUAL NATURAL CORRIN NASA



harga corrin, harga obat corrin, fungsi corrin, corrin nasa, bvr nasa, pestona nasa, kegunaan glio nasa 

Kami adalah agen resmi PT NATURAL NUSANTARA menerima pemesanan natural Corrin NASA partai besar maupun kecil dan Corrin merupakan salah satu produk unggulan dari PT Natural Nusantara khusus mengatasi hama dan penyakit tanaman.

Kami adalah agen resmi distributor resmi harga grosir supplier pusat toko jual Pestisida organik Corrin maupun Pupuk Organik Nasa. Percayakan pemesanan pupuk organik nasa secara online kepada kami kami menjamin 100%pemesanan akan sampai alamat pemesan tujuan.

Kami juga menerima pendaftaran agen resmi Nasa di wilayah anda khususnya yang belum ada Distributor/ agen resmi Nasa di wilayah anda. Bagi anda yang ingin ikut serta jual produk Nasa segera daftarkan diri anda kepada kami.

Selain kami jual Corrin NASA kami juga menjual Pestisida organik dan pupuk organik meliputi : Supernasa, Poc Nasa, Hormonik, Tangguh probiotik, Tangguh Dekomposer, Aero, supernasa granule, power nutrition, bvr, pestona, pentana, metilat.


Dibawah Ini Adalah Harga Corrin NASA 2017

Harga Obat CORRIN Nasa

Wilayah jawa : 75.000
Wilayah I : 77.000
Wilayah II : 78.000
Wilayah III : 79.000
Wilayah IV :82.000

CORRIN Produk Nasa
Merupakan agens hayati alami pestisida biologi berbasis bakteri antagonis yang sangat efektif untuk mengendalikan penyakit penyakit utama pada tanaman padi.

Fungsi CORRIN
Dapat juga mengendalikan penyakit hawar daun bakteri HDB atau penyakit kresek padi, hawar daun jingga, blast dan bercak daun.


Kami bisa menyediakan pestisida untuk lelang penyediaan barang dalam jumlah besar serta harga lebih murah dan ringan. hubungi kami segera.


Baca Juga BVR Nasa, Pestona Nasa, Kegunaan Glio Nasa Untuk Tanaman


0 Response to "JUAL CORRIN NASA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel