OBAT WERENG BVR NASA

Obat wereng BVR NASA - Apakah anda sedang mencari solusi mengenai cara membasmi hama wereng yang menyerang tanaman anda. jangan sampai salah dalam memberikan obat wereng ketanaman anda kalau sampai salah bukannya wereng berkurang malah bertambah banyak.

obat wereng bvr nasa
#obatwereng

Hama pada tanaman memang menjadi kendala atau masalah pada bidang pertanian, bahkan dengan adanya hama ini mengakibatkan petani mengalami gagal panen. Nah dengan penggunaan BVR NASA mampu mengendalikan hama wereng dan hama tanaman lainnya. Nah dengan pestisida organik nasa berupa BVR mampu menjawab semua permasalahan yang meyerang tanaman anda.

Berikut tetang obat wereng dari PT Natural Nusantara BVR berikut ulasannya. BVR merupakan pengendalikan hama alami yang berbahan aktif beauveria bassiana yang merupakan cendawan yang sangat berperan dalam pengendalian secara biologis yang merugikan tanaman.

Cara Kerja BVR Pembasmi Hama Wereng

BVR masuk kedalam tanaman kemudian jika bagian tanaman dimakan oleh serangga maka bvr akan masuk kedalam bagian tubuh hama. setelah masuk ke tubuh bvr akan mengeluarkan enzim yang akan menghancurkan saluran pecernaan hama.
Obat wereng bvr masuk kedalam tubuh masuk melalui kulit serangga hama dengan cara menempel kulit dan menembus masuk kedalam tubuh.

BVR Nasa efektif untuk mengendalikan hama wereng, walang sangit, kutu kutuan dan ulat kubis.

Cara Aplikasi Pemakian Obat Wereng BVR Nasa
  1. Campurkan 2 gr tepung Natural BVR + 1 liter air atau 30 gram / tangki 14 liter.
  2. Semprot keseluruh bagian tanaman terserang.
  3. Penyemprotan dilakukan pada sore hari.

Catatan : Dapat digunakan bersamaan pupuk organik cair nasa, Tidak boleh di campur dengan Obat kimia.

Jika anda mau memiliki ladang pertanian yang bebas dari ganguan hama wereng tidak salahnya untuk mengaplikasikan obat wereng dari Nasa Natural BVR Nasa. Jika anda ingin mengaplikasikan tapi belum punya obatnya maka kami siap mengirimkan bvr nasa keseluruh wilayah nusantara dengan cara pemesanan hubungi nomer kami.

Sms / wa : 087747838108
Sms / call : 082241040080


4 Responses to "OBAT WERENG BVR NASA"

  1. thanks artikelnya..membantu gan, ijin share juga gan
    jangan lupa kunjungi http://idblackwalet.com/

    BalasHapus
  2. Sangat membantu perlu di coba ,

    BalasHapus
  3. Sangat membantu perlu di coba ,

    BalasHapus
  4. Sangat membantu perlu di coba ,

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel