Agar Tanaman Jambu Biji Berbuah Lebat

CARA AGAR TANAMAN JAMBU BIJI BERBUAH LEBAT DAN MANIS

agar tanaman jambu biji berbuah lebat,budidaya jambu biji,pupuk buah jambu,perkebunan jambu,pupuk nasa untuk tanaman jambu,obat pembesar buah jambu

Cara membuat tanaman jambu biji berbuah lebat selain perawatan juga diperlukan pupuk perangsang buah jambu biji.
Untuk meningkatkan produksi jenis pupuk untuk jambu biji. pusat pupuk organik menyediakan pupuk organik untuk tanaman jambu biji.
Pupuk organik nasa yang digunakan untuk tanaman jambu biji antara lain SUPERNASA, POC NASA, HORMONIK dan POWER NUTRITION.

Selain pupuk organik juga diperlukan pupuk NPK ( kimia ) pupuk - pupuk organik diatas adalah pupuk jambu biji terbaik selain itu juga mudah dalam pengaplikasiannya. Berikut tips cara pemupukan kopi dengan pupuk organik NASA.

CARA AGAR TANAMAN JAMBU BIJI BERBUAH LEBAT

CARA PEMUPUKAN

Siapkan 2 sendok SUPERNASA + 5 sendok POWER NUTRITION dicampur 20 liter air diberikan keakar untuk pemupukan 10 pohon dengan interval 2 bulan sekali.
Untuk pemberian pupuk NPK ( kimia ) Urea, TSP, /SP-36, KCL dengan dosis 1,2,3 cukup berikan 3 kali dalam setahun.
Untuk pemeliharaan tanaman jambu biji penyemprotan dengan 5 tutup POC NASA + 1 tutup HORMONIK + 8 tutup PESTONA dan 1/2 tutup AERO 810 desemprotkan seminggu sekali penyemprotan dilakukan pada pagi hari dari jam 07-10 pagi.

agar tanaman jambu biji berbuah lebat,jambu deli,jambu merah,jambu krystal,jambu air,pupuk jambu


POWER NUTRITION PUPUK TERBAIK BUAH JAMBU BIJI

Power nutrition adalah teknologi pupuk organik yang dirancang khususnya pembuahan tanaman jambu biji untuk pembuahan tanaman khusus tanaman buah. power nutrition adalah nutrisi lengkap untuk tanaman buah untuk tanaman jambu biji dan tanaman buah lainnya. Yang dibuat dari bahan alami organik pilihan yang terjamin ketersediannya.

POWER NUTRITION PUPUK BUAH JAMBU BIJI AGAR BERBUAH LEBAT

Pupuk power nutrition mampu memperbanyak buah dan membantu pembuahan tanaman buah diluar musim untuk tanaman jambu biji. Juga mampu meingkatkan daya tahan tubuh tanaman terhadap serangan hama dan penyakit dan masih banyak manfaat lainnya. Dosis pupuk nasa untuk tanaman jambu biji adalah

Selain pemupukan tanaman jambu biji juga diperlukan perawatan dan pemangkasan agar daun muda bermunculan dan membawa calon bunga yang menjadi buah jambu. Kemudia baru pemupukan dengan kombinasi kebutuhan mikro yaitu pupuk nasa dan makronya pupuk NPK kimia.

agar tanaman jambu biji berbuah lebat,budidaya tanaman jambu biji,pupuk buah jambu biji,pupuk jambu deli,pupuk nasa untuk tanaman jambu biji,obat pembesar buah jambu


Tanaman jambu biji yang sehat dan bagus akan berbunga dan berbuah sepanjang musim dan jika perawatan dan pemupukan jambu biji yang seimbang, cara perawatan yang baik maka jambu biji akan berbuah lebat, manis dan besar.

Untuk pemesanan pupuk jambu nasa
Wa/Sms/Call : XL 087747838108
SMS/Call : Tsel 082241040080


0 Response to "Agar Tanaman Jambu Biji Berbuah Lebat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel