Pupuk Supernasa Granule Untuk Sawit

PUPUK ORGANIK NASA SUPERNASA GRANULE UNTUK KELAPA SAWIT


pupuk supernasa granule untuk sawit,pupuk sawit nasa

Pupuk Supernasa Granule Untuk Kelapa Sawit - Kelapa sawit (Elaeis) adalah tumbuhan industri penting penghasil minyak masak, minyak industri, maupun bahan bakar (biodiesel). Perkebunannya menghasilkan keuntungan yang besar sehingga banyak hutan dan perkebunan lama dikonversi menjadi perkebunan kelapa sawit. Indonesia adalah penghasil minyak kelapa sawit terbesar di dunia.
PUPUK SUPERNASA UTUK KELAPA SAWIT
Akan tetapi perkebunan kelapa sawit di indonesia mungkin ada juga yang produksi buahnya dibawah rata rata jika anda segera di pupuk maka tanaman kelapa sawit bisa mengalami trek buah, Nah dengan penggunaan pupuk yang bagus maka akan mendaptkan hasil panen buah sawit dan tanaman kelapa sawit akan subur dan tidak terlalu mengalami trek buah. pupuk supernasa granule untuk sawit

Nah pupuk untuk tanaman kelapa sawit yang bagus maka diperlukan pupuk yang sesuai dengan manfaat dan keguaannya. Pupuk supernasa granule adalah pupuk terbaik untuk kelapa sawit. Yang Fungsinya juga memperbesar dan meperbanyak buah sawit.

Kenapa Pupuk Supernasa Granule Merupakan Pupuk Terbaik Untuk Sawit ? Karena pupuk Supernasa Granule mampu menyuburkan tanaman sawit, mampu meningkatkan berat buah sawit, Pupuk Supernasa Granule juga bisa memperbanyak buah sawit, Mengurangi trek buah pada saat musim trek. Karena supernasa merupakan formula alami organik yang berguna untuk memperbaiki lahan yang rusak secara fisik menggemburkan, menyediakan unsur hara esensial bagi tanaman, membantu meningkatkan perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman kelapa sawit maupun jenis tanaman lainnya, supernasa granule juga dapat mengurangi penggunaan pupuk kimia NPK 25 % - 50 %.

pupuk supernasa granule untuk sawit,pupuk kelapa sawit nasa,pupuk sawit,kelapa sawit

DOSIS PUPUK SUPERNASA GRANULE UNTUK KELAPA SAWIT

Dosis pupuk supernasa granule untuk kelapa sawit yang disarankan adalah 50 kg per hektar atau 5 zak. Untuk pemupukan kelapa sawit sebaiknya gunakan pupuk tambahan khusus pembuahan dari Nasa yaitu POWER NUTRITION pupuk khusus buah seperti buah kelapa sawit agar lebih besar dan berat.

MANFAAT PUPUK SUPERNASA GRANULE UNTUK KELAPA SAWIT

1. Meningkatkan hasil produksi tanaman baik secara kualitas maupun kuantitas kelapa sawit
2. Melarutkan sisa sisa pupuk kimia sehingga bisa di manfaatkan oleh tanaman.
3. Memacu pertumbuhan bibit kelapa sawit maupun dalam masa penanaman kelapa sawit
4. Merangsang perkembangan bunga dan perbuahan kelapa sawit
5. Supernasa juga dapat mengurangi kerontokan bunga dan buah
6. Dan masih banyak manfaat supernasa untuk sawit maupun tanaman lainnya. dsb.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal penggunaan Supernasa Granule bisa padukan dengan pupuk Powernutrition untuk tanaman kelapa sawit menghasilkan ( TM ), untuk tanaman belum menghasilkan ( TBM ) anda bisa gunakan Poc nasa, Hormonik dan Pop Supernasa. untuk kelapa sawit Supernasa granule bisa di ganti dengan Pop Supernasa.

HARGA PUPUK SUPERNASA GRANULE UNTUK KELAPA SAWIT

Demikian artikel tetang produk Nasa PUPUK SUPERNASA GRANULE UNTUK SAWIT semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda ingin melakukan lelang tender pengadaan pupuk organik nasa kami bisa menyediakan dengan secara besar

0 Response to "Pupuk Supernasa Granule Untuk Sawit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel