Dosis Viterna Plus Untuk Ayam Petelur

DOSIS VITERNA UNTUK AYAM PETELUR

viterna plus untuk ayam petelur

dosis viterna untuk ayam petelur

dosis viterna plus untuk ayam petelur

Mungkin bagi anda yang ayam produksi petelur kurang maksimal maka tidak salah jika anda ingin meningkatkan lagi produksi ayam petelur anda maka pakailah viterna plus.

Seperti Yang sudah saya posting di artikel lain tetang dosis viterna untuk sapi, dosis viterna untuk kambing dosis viterna untuk bebek, dosis viterna untuk ternak babi nah kali ini saya akan menuliskan artikel tentang dosis VITERNA PLUS UNTUK AYAM PETELUR.

Dosis viterna untuk ayam petelur yaitu sebagai berikut :
1. Untuk ayam dosis viterna yang digunakan yaitu 1 tutup viterna plus Nasa.
2. Akan lebih bagus lagi jika penggunaan viterna di campur dengan AMNE ( Asam Amino Evolution ). Dengan dosis 1 kapsul AMNE dengan 1 botol VITERNA PLUS.

KLIK DISINI HARGA VITERNA UNTUK AYAM PETELUR

CARA MENGGUNAKAN VITERNA PLUS UNTUK AYAM PETELUR

Campur Viterna Plus 1 tutup dengan 10 liter air dan di berikan 3 hari sekali.

Apa Saja Manfaat Viterna Untuk Ayam Petelur ?

1. Meningkatkan nafsu makan ayam
2. Mengurangi telur yang rusak ( dalam arti bukan terbentur )
3. Meningkatkan produksi telur ayam
4. Mengurangi angka kematian
5. Mengurangi bauk kotoran ayam
6. Mengurangi kesetresan pada ayam saat ayam pertama masuk kandang atau pada saat vaksinasi maupun pada saat proses pengobatannya.
7. Dan masih banyak manfaat lainnya.

Nah maka segera pakai VITERNA PLUS untuk meningkatkan Produksi Telur pada ayam petelur anda. Informasi pemesanan klik gambar di bawah ini : untuk sms bisa hubungi kami : 087747838108


KAMI JUGA MENERIMA PENDAFTARAN AGEN VITERNA PLUS
viterna untuk ayam petelur,viterna untuk ayam broiler,viterna untuk ayam bangkok,viterna untuk ayam joper,viterna plus untuk ayam petelur,manfaat viterna untuk ayam,manfaat viterna untuk ayam petelur,harga viterna untuk ayam petelur,manfaat viterna untuk ayam broiler,manfaat viterna untuk ayam pedaging,viterna untuk ayam,viterna plus untuk ayam aduan,viterna buat ayam broiler,viterna plus ayam broiler,cara pemakaian viterna untuk ayam,cara menggunakan viterna untuk ayam,cara menggunakan viterna untuk ayam petelur,dosis viterna untuk ayam,fungsi viterna untuk ayam,harga viterna plus untuk ayam,manfaat viterna plus untuk ayam petelur,viterna nasa ayam petelur,viterna nasa untuk ayam,viterna obat ayam,viterna untuk ayam pedaging,viterna ayam potong,viterna plUs ayam,viterna plus ayam petelur,viterna vitamin ayam petelur,viterna vitamin ayam

0 Response to "Dosis Viterna Plus Untuk Ayam Petelur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel