Agen TON NASA Resmi

Agen TON NASA Resmi

 

 Kami adalah Agen TON NASA resmi dari PT Natural nusantara, Kami men jual pupuk tambak organik pupuk tambak udang dan ikan, Kami adalah distributor resmi pupuk tambak organik nasa. dengan nama.

agen ton nasa resmi

Muhamad Jamil
Hp/wa: 087747838108
ID Distributor : N-416701

Kandungan TON Nasa

PUPUK TON mengandung berbagai unsur mineral penting antaranya yaitu N, P, K, Ca, S, Mg, Cl, Mn, Fe, Cu, Zn, Na, Si dan Al : senyawa - senyawa penting NaCl, SO4 : zat - zat nutrisi penting berupa protein, karbohidrat dan lemak juga dilengkapi dengan asam humat dan vulvat. 

Harga TON Nasa
Harga TON NASA untuk wilayah jawa Rp 55.000-, wilayah 1 Rp 57.000-, wilayah 2 Rp 58,500-, wilayah 3 Rp 60,000-, wilayah 4 Rp 63.500-, Harga ini merupakan harga resmi dan bagi anda yang akan melakukan order atau daftar member segera klik disini.

TON NASA merupakan produk khusus untuk pengolahan lahan air kolam/tambak untuk memperbaiki kelestarian lingkungan tambak dengan memberikan mineral mineral yang di butuhkan Udang/bandeng, mempercepat pertumbuhan planton sebagai pakan alami udang/bandeng. mengikat logam - logam berat sekaligus membantu mengurangi senyawa komplek berbahaya beracun bagi udang/bandeng, TON NASA juga dapat mebantu molting udang. dsb manfaat lainnya.

DOSIS PENGGUNAAN TON PADA TAMBAK / KOLAM


Dosis per 1 hektar membutuhkan 3 kg TON NASA pada saat pengolahan lahan dan setiap pemeliharaan di lakukan penebaran 2 botol TON per 15 hari sekali.

Untuk pupuk tambak udang maupun ikan lainnya Akan lebih bagus lagi jika pemakaian di padukan dengan viterna nasa, poc nasa, Hormonik dan tangguh probiotik nasa.


Agen TON NASA Resmi 
Gambar TON NASA

Demikian artikel kami Agen TON Nasa resmi PT . Natural Nusantara.


0 Response to "Agen TON NASA Resmi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel